Beasiswa S2 Ini Deadline-nya di Februari 2019, Buruan Daftar!

Melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 menjadi impian beberapa orang untuk mendalami ilmu yang telah ditempuh di jenjang sarjana sebelumnya. Untuk pendidikan lanjutan ini, banyak yang mengincar universitas luar negeri. Biaya pendidikan yang tak murah biasanya menjadi alasan seseorang untuk mencari beasiswa.

Mengawali tahun 2019, berikut beasiswa yang bisa kamu ikuti dan punya deadline di bulan Februari.

1. Utrecht Excellence Scholarships
Salah satu universitas di Belanda ini memberikan program beasiswa bagi mahasiswa internasional. Dana yang diperoleh dari beasiswa ini berasal dari para alumni Utrecht University.

Biaya pendidikan dan biaya hidup sudah dengan nominal yang sudah diteteapkan sudah di cover beasiswa ini. Kamu perlu membuat karya tulis untuk bisa mendaftar pada beasiswa ini. Jangan lupa, batas pendaftarannya pada tanggal 1 Februari 2019.

2. ICP Scholarship Programme “Road Safety in the South”
untuk ICP Scholarship Programme, khusus buat kamu memiliki prestasi si kampus dan ingin menempuh pendidikan di bidang ilmu transportasi di Belgia. Penyedia beasiswa ini berasal dari Hasselt University yang bekerja sama dengan VLIR-UOS.

Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan, biaya hidup, asuransi dan biaya perjalanan internasional. Batas pendaftarannya di tanggal 1 Februari 2019.

3. Amandus H. Lundqvist Scholarship Program
Nama Amandus H. Lundqvist Scholarship Program (ALSP) berasal dari mantan presiden Eindhoven University of Technology (TU/e) yang berusaha memperjuangkan pendidikan. Biaya kuliah sekitar Rp200 juta dan biaya hidup 80 juta per tahunnya. Pendidikan ditempuh dalam jangka waktu dua tahun di Belanda. Tanggal 1 Februari 2019 juga menjadi batas pendaftaran beasiswa ini.

4. Fulbright Master’s Degree Scholarship
Program kerjasama antara Amerika dan Indonesia ini sudah banyak menghasilkan lulusna berkualitas. Fulbright berada dibawah naungan American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF). Semua program studi difasilitasi oleh Fulbright, kecuali dalam bidang ilmu medis.

Biaya pendidikan, biaya hidup, tiket pulang pergi, asuransi dan biaya perjalanan sudah ditanggung oleh beasiswa yang akan berakhir di 15 Februari 2019 ini pendaftarannya.

5. Program in Economic and Public Policy (PEPP)
Ingin menempuh pendidikan di Jepang? kamu bisa mendaftar Program in Economic and Public Policy (PEPP) yang disediakan oleh University of Tsubuka yang bekerja sama dengan World Bank dan Asian Development Bank. Untuk mendaftar beasiswa yang pendaftarannya akan berakhir di 28 Februari 2019 ini, kamu harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan bekerja selama kurang lebih tiga tahun.

Tertarik? Yuk persiapakan segera juga. Semoga sukses!

Sumber: Idntimes.com

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s