Gak Sabar Nunggu, Ini 6 Film Korea yang Tayang Tahun 2018

Korea tidak hanya sukses membesut drama-drama populer yang dicintai oleh para pecinta drama di berbagai dunia tapi juga sukses dengan menggarap film-film berkualitas seperti Taxi driver, Train To Busan, dan Along With The Gods yang berhasil menjadi box office dengan penonton lebih dari 10 juta di Korea.

Tahun ini banyak film baru yang akan segera tayang dengan berbagai macam genre, berikut adalah daftar 6 film Korea yang akan tayang pada tahun 2018:

1. That’s Only My World

Gak Sabar Nunggu, Ini 6 Film Korea yang Tayang Tahun 2018asianwiki.com

That’s Only My World bergenre drama, comedy. Film ini dibintangi oleh aktor Lee Byung Hun yang berperan sebagai Jo Ha dan aktor Park Jung Min yang berperan sebagai Jin Tae. That’s Only My World tayang perdana di Korea pada tanggal 17 Januari 2018. Film ini bercerita tentang kehidupan dua saudara laki-laki dimana sang kakak seorang petinju dan adiknya adalah seorang pianis hebat yang cacat fisik.

2. Psychokinesis

Gak Sabar Nunggu, Ini 6 Film Korea yang Tayang Tahun 2018asianwiki.com

Psychokinesis menceritakan tentang seorang ayah bernama Shin Seok Heon yang mendapat kekuatan supernatural. Shin Seok Heon mencoba menyelamatkan anaknya Shin Roo Mi yang terlibata dalam kecelakaan yang tidak terduga.

Psychokinesis adalah film garapan sutradara Yeon Sang Ho yang merangkap sebagai penulis naskah. Psychokinesis direncanakan akan tayang di Korea pada bulan Februari 2018.

3. Brothers in Heaven

Brother in heaven tayang perdana di Korea tanggal 3 Januari 2018, film ini bergenre crime. Brother in Heaven dibintangi oleh aktor tampan Sung Hoon yang berperan sebagai tokoh Tae Sung dan Jo Han Sun berperan sebagai Tae Joo.

4. The Discloser

Gak Sabar Nunggu, Ini 6 Film Korea yang Tayang Tahun 2018asianwiki.com

The Discloser adalah film tentang korupsi yang terjadi ditubuh militer Korea dan mengungkap banyak rahasia didalamnya. Film ini tayang perdana di Korea pada tanggal 31 Januari 2018 mendatang. The Discloser bergenre action, thriller, detective, investigasi yang dibintangi oleh aktor Kim Sang kyung dan aktris Kim Ok Bin.

5. Bitter Sweet Brew

Bitter Sweet Brew tayang perdana di Korea pada tanggal 11 Januari 2018. Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Park seong Do yang mengambil alih kedai kopi dan merenovasinya menjadi Starbucks. Bitter Sweet Brew bergenre life, comedy yang dibintangi oleh aktor Baek sung Hyun dan aktris Seo Shin Ae.

6. Detective K Secret of the Bloodsucking Demon

Gak Sabar Nunggu, Ini 6 Film Korea yang Tayang Tahun 2018asianwiki.com

Detective K Secret of the Bloodsucking Demon adalah film bergenre adventure, historical, mystery, comedy, detective. Film ini bercerita tentang kejadian rumit di abad ke 18 dinasti Joseon yang dipimpin oleh raja bernama Jeongjo. Kim Min dan Seo Pil menyelidiki pembunuhan yang menimpa masyarakat yang membaca novel komersil yang dibuat oleh Cheong Woon Mong.

Film ini dibintangi oleh aktor senior Kim Myung Min dan Oh Dal Soo. Film ini berhasil menggaet pemain pendukung seperti akris Kim Ji Won, aktor Lee Min Ki dan Kim Sang Beom. Detective K Secret of the Bloodsucking Demon direncanakan akan tayang perdana di Korea pada bulan Februari 2018.

Film mana saja nih yang sudah masuk dalam listmu?

Source : Idntimes.com

Kami sedang membuka DONASI untuk sekolah binaan iCampus Indonesia dan Hastag Campus. Salurkan donasimu dengan cara melalukan klik IKLAN atau ADVERTISEMENTS dari para sponsor yang ada di pada website ini. Penghasilan IKLAN akan kami berikan ke SEKOLAH ALAM PROBOLINGGO.  Terima Kasih.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s