Gandeng Garda Satwa, Tommy Mau Anjing Valent Dapat Pemilik Lebih Baik

Tommy Prabowo mengaku iba dengan anjing malang yang ditinggal 8 jam di dalam mobil. Dia menggandeng komunitas penyayang binatang Garda Satwa.

“Jadi sudah bicara dengan teman Garda Satwa, pemilik itu harus dikasih tahu, dengan menelantarkan hewan itu adalah sebuah tindakan yang tidak benar,” kata Tommy ketika dihubungi detikcom, Minggu (3/12/2017).

Tommy bersama Garda Satwa akan berusaha untuk memberikan anjing bernama Valent itu perawatan yang lebih baik. Dia bersedia menyisihkan uangnya agar Valent bisa lebih lepas dari pemiliknya saat ini.

“Dia sudah terbukti menelantarkan ini dan di atas 8 jam. Menelantarkan hewan itu hukumannya sangat tinggi. Tapi bagi saya yang paling penting agar hewan ini tak lagi di tangan pemiliknya tersebut,” ujarnya.

Tommy sempat kaget ketika berinteraksi dengan pemilik Valent. Ketika itu dia menghitung, Valent ditinggalkan di dalam mobil selama 8 jam di Mal Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (1/12).

Ketika itu, pemilik mengaku sudah terbiasa meninggalkan Valent di dalam mobil. Dia kaget mendengar hal itu.
dqdtbv9umaekydq

Namun, dia kembali mendapatkan kabar peristiwa serupa beberapa hari setelahnya. Peristiwa ini kembali jadi viral di media sosial.

“Dan ternyata, kemarin dibawa ke Mal Gandaria City. Dan diencounter lagi oleh netizen lain. Dia membawa anjing dan meninggalkan di dalam mobil,” ujarnya.

“Bagi saya yang penting gimana si anak (Valent) ini keluar dari dia,” sambungnya.

Tommy mengaku tak pernah hendak membuka atau menyebarkan identitas pemilik Valent. Dia mengambil gambar mobil pemilik Valent dalam video karena berharap ada orang yang mengenal pemilik tersebut. Diharapkan dengan begitu bisa mengabarkan soal Valent yang berada di dalam mobil tersebut.

Cerita Tommy sempat viral di media sosial. Tommy memposting foto dan juga video Valent yang ditinggal di dalam mobil. Postingan tersebut mendapatkan banyak respons dari netizen. Saat ini Tommy berupaya membawa Valent dari pemiliknya itu.

[Detik.com]

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s