Heboh Curhatan Suami Kekinian di FB Terkait Istri Bukanlah Pembantu, Begini Isinya

Setelah beberapa waktu yang lalu seorang wanita curhat tidak mudahnya membina hubungan rumah tangga, sekarang ini gantian ada status seorang suami yang juga menjadi viral. Bukan membalas status wanita tersebut melainkan pria tersebut blak-blakan soal tips menjadi suami zaman now yang tidak menuntut istri selalu mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Status yang viral itu ditulis oleh akun Facebook bernama Arif Rahutomo pada Selasa (14/11/2017) yang lalu. Arief menyebutkan seharusnya pasangan suami istri tidak perlu ribet dengan urusan dan tetek bengek pekerjaan rumah tangga. Begini tulis Arief di dalam Facebook seperti yang diwartakan oleh Detik.com,

“Kalau istri saya lagi capek atau lagi males, saya tidak menuntut apa-apa… Piring berantakan, cucian berantakan, rumah amburadul, kami biarkan saja… Kami cuman tidur-tiduran, atau dolan-dolan, atau masing-masing sibuk dengan kerjaan di laptop… Lagi males masak? … Ya beli aja di warung atau order Go Food,” tulis Arif.

Dalam unggahannya, Arief juga menekankan jika suami tidak sepatutnya menuntut istri terus menerus melakukan pekerjaan rumah tangga. Hal tersebut bisa dilakukan dengan berbagi tugas ataupun mencari alternatif lainnya yang lebih mudah.

“Kalau piring sih, saya yang mencuci … Setrikaan, serahin aja ke jasa laundry … Wah, tidak rapi donk? … Biarin ah suka-suka … Kok bisa? … Bagi saya, istri bukan pembantu … Kalau saya sendiri males, ngapain nuntut orang lain rajin beberes rumah? Kamu masih memposisikan istrimu kayak pembantu? … Kamu pria kuno …” katanya lagi.

Kami sedang membuka DONASI untuk sekolah binaan iCampus Indonesia dan Hastag Campus. Salurkan donasimu dengan cara melalukan klik IKLAN atau ADVERTISEMENTS dari para sponsor yang ada di bawah ini. Penghasilan IKLAN akan kami berikan ke SEKOLAH ALAM PROBOLINGGO.  Terima Kasih

Advertisements

One comment

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s