Siswa SMA di Jaksel Tewas Usai Tawuran, Pelaku Masih Diburu

Indra Fajaruddin, siswa di salah satu SMA di Jakarta Selatan tewas setelah menjadi korban dalam aksi tawuran di Jalan Gandaria I. Indra sempat dirawat di rumah sakit namun nyawanya tak tertolong.

Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Baru Kompol Subowo mengatakan tawuran itu terjadi pada dini hari sekitar dua minggu lalu. Setelah itu, polisi menerina informasi dari Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) bahwa ada korban tawuran yang sedang dirawat.

“Kejadian dua minggu lalu, sempat dirawat, kan kita juga pada saat ribut nggak tahu, tahu-tahu sudah di rumah sakit,” kata Subowo saat dimintai konfirmasi, Selasa (7/11/2017).
Subowo menerangkan setidaknya ada tiga korban yang mengalami luka akibat tawuran tersebut. Satu di antaranya adalah Indra.

“Ada sebagian yang luka, ada tiga waktu itu, tiga orang yang luka, satu meninggal, dua orang itu sudah keluar,” terangnya.

Hingga saat ini, polisi masih mengusut tawuran yang menyebabkan korban. Saksi-saksi akan terus dipanggil guna terungkapnya kasus tersebut.

“(Pelaku) masih (dikejar), kita juga terus kumpulkan saksi,” ujarnya.

Source : Detik.com

Kami sedang membuka DONASI untuk sekolah binaan iCampus Indonesia dan Hastag Campus. Salurkan donasimu dengan cara melalukan klik IKLAN atau ADVERTISEMENTS dari para sponsor yang ada di bawah ini. Penghasilan IKLAN akan kami berikan ke SEKOLAH ALAM PROBOLINGGO.  Terima Kasih

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s