6 Universitas Di Surabaya Yang Membuka Kelas Malam Dan Kelas Karyawan

Bagi anda yang ingin kuliah sambil kerja di surabaya tentunya yang cocok bagi anda adalah Universitas yang menyelenggarakan kuliah malam Di Surabaya atau Kelas Karyawan.

Bersama ini kami sampaikan 6 Universitas Di Surabaya Yang Membuka Kelas Malam Dan Kelas Karyawan, yaitu:

1. Universitas Dr. Soetomo Surabaya, website www.pkkunitomo.com

Alamat kampus di Jl. Semolowaru №84 Surabaya, Program Kelas Karyawan atau Program Kuliah Karyawan S1 S2 Universitas Dr. Soetomo Surabaya bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan di hari kerja.

Program Kelas Karyawan Universitas Dr. Soetomo menyelenggarakan pendidikan untuk Jenjang Pendidikan Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2).

Program Kelas Karyawan Universitas Dr. Soetomo Surabaya memberikan beberapa kelebihan kepada mahasiswa, yaitu:
— Pilihan Waktu Kuliah: Sabtu dan E-Learning.
— Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Dr. Soetomo Surabaya sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

PROGRAM S1:
Manajemen, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Ilmu Hukum, Sastra Inggris, Sastra Jepang, Ekonomi Pembangunan, Administrasi Bisnis, Administrasi Negara, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Matematika, Budidaya Perairan, Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan, Agrobisnis Perikanan, Teknologi Pangan,

PROGRAM S2:
Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Hukum, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Pendidikan, Magister Ilmu Adminitrasi

JADWAL KULIAH BISA DIPILIH:
— Sabtu Pagi Jam: 07.00–14.30 WIB
— Sabtu Sore Jam: 14.30–22.00 WIB

BIAYA KULIAH S1:
Biaya Awal Rp. 1.500.000,- dan Biaya studi bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 1.155.000 per bulan, sudah termasuk semuanya (Cicilan Uang DPP, Cicilan Uang Kuliah Semester, Uang SKS, Uang Ujian, Uang Praktikum/Praktek)

BIAYA KULIAH S2:
Biaya Awal Rp. 2.000.000, dan Biaya studi per bulan: Rp. 1.400.000 selama 18 bulan

2. Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jatim (UPN Jatim) 

PTS yang terletak di Jl. Raya Rungkut Madya Gunung Anyar, Surabaya ini merupakan salah satu PTS terbaik di kota pahlawan. Selain memiliki tenaga pengajar yang ahli, UPN Jatim ini juga memiliki program studi untuk jenjang sarjana maupun pasca sarjana, banyak di antaranya yang bisa diambil dengan program kelas malam. Beberapa prodi paling terkenal untuk jenjang sarjana di UPN Jatim di antaranya adalah program studi Teknik Sipil, Arsitektur, Agroteknologi, Teknik Informatika, Ekonomi Pembangunan, Manajemen, Akuntansi, Ilmu Administrasi Negara, Ilmu Komunikasi, dan Ilmu Hukum. Untuk jenjang pasca sarjana (S2), UPN Jatim memiliki prodi Agribisnis, Manajemen, Akuntansi, dan Ilmu Hukum.

3. Universitas Muhammadiyah Surabaya (Unmuh Surabaya)

Unmuh Surabaya berlokasi di Jl. Sutorejo 59 , Surabaya. PTS ini dikenal sebagai salah satu PTS terbaik yang meyediakan kelas malam atau kelas karyawan. PTS ini membuka progam studi bagi jenjang D3 maupun S1. Untuk program D3, Unmuh Surabaya memiliki prodi Keperawatan D3, Kebidanan D3, dan Teknik Komputer D3. Sedangkan untuk S1, Unmuh Surabaya, memiliki lebih dari 15 prodi, di antaranya adalah prodi Psikologi, Akuntasi, Teknik Sipil, Arsitektur, Ilmu Keperawatan, Teknik Elektro, Ilmu Hukum, Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Ekonomi, dan lain sebagainya.

4. Universitas Wijaya Putra Surabaya

Universitas Wijaya Putra Surabaya merupakan salah satu universitas swasta yang paling digemari oleh para karyawan karena kelas malamnya. Universitas yang terletak di Jl. Raya Benowo №1–3, Surabaya ini memiliki beberapa fakultas dan pilihan prodi yang cukup beragam. Ada Fakultas Sastra, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi, Fakultas Sosial Dan Ilmu Politik, Fakultas Pertanian, dan Fakultas Teknik yang bisa dipilih oleh mahasiswanya.

5. Universitas Bhayangkara Surabaya

Universitas swasta ini terletak di Jl. A. Yani №114, Surabaya. Universitas ini memiliki banyak program studi di berbagai bidang. Kalau kamu tertarik pada bidang hukum, kamu bisa kuliah di prodi Ilmu Hukum universitas ini. Kalau kamu tertarik pada bidang ekonomi, universitas ini memiliki prodi Ekonomi Pembangunan, Akuntansi, dan Manajemen. Kalau kamu lebih tertarik pada bidang teknik, Universitas Bhayangkara Surabaya ini menyediakan prodi Teknik Elektro, Teknik Sipil, dan lain sebagainya.

6. Universitas Wijaya Kusuma Surabaya

Universitas yang menyediakan kelas malam atau kelas karyawan di Surabaya salah satunya juga adalah Universitas Wijaya Kusuma yang terletak di Jl. Dukuh Kupang XXV/54, Surabaya, ini. Selain menyediakan program sarjana, PTS ini juga menyediakan program untuk pasca sarjana. Untuk yang program sarjana, banyak di antaranya yang bisa ditempuh melalui kelas malam. Ada berbagai fakultas di sini termasuk Fakultas Hukum, Fakultas Sosial Dan Ilmu Politik, Fakultas Kedokteran, Fakultas Pertanian, dan Fakultas Teknik.

Source : Medium.com
Kami sedang membuka DONASI untuk sekolah binaan iCampus Indonesia dan Hastag Campus. Salurkan donasimu dengan cara melalukan klik IKLAN atau ADVERTISEMENTS dari para sponsor yang ada di bawah ini. Penghasilan IKLAN akan kami berikan ke SEKOLAH ALAM PROBOLINGGO.  Terima Kasih.
Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s