5 Tips Biar Sinyal Gak Ilang-ilangan Kayak Mantan

Ketika lagi asyik sambil ngedumel stalking media sosial foto mantan ama pasangan barunya, tiba-tiba ada kejadian sinyal ilang. Aduh, itu sih pasti bikin kzl sambil pengen garuk tembok. Kali ini Mamang mau ngasih tips biar sinyal agan-agan atau sista-sista tetep kenceng sekalipun lagi ada dipedaleman. Biar acara stalking enggak keganggu, monggo disimak.

1. Refresh hp kamu atau pakai airplane mode

Cara pertama refresh hp kalian, atau bisa juga pake airplane mode. Perangkat bakal mutusin jaringan sebelumnya, dan akan secara otomatis nyari sinyal baru yang lebih kuat. Lanjut ketips berikutnya.

2. Batre harus full teng kapten!

Baterai yang udah lemah juga ikut berpengaruh loh buat hp dalam nerima sinyal. Perangkat punya fitur yang secara otomatis melemahkan hp buat nerima jaringan saat baterai hp tersebut lagi low atau lemah.

3. Mode jaringan harus tepat

Kesalahan selanjutnya, banyak orang upgrade hengpon jadul beserta providernya demi nyobain jaringan LTE. Tapi ternyata daerah yang mereka tempatin belum ngedukung jaringan tersebut. Tipsnya pilih jaringan yang emang udah cocok didaerah kalian, lalu kunci jaringan itu dihp kalian.

4. Pindah ketempat tinggi atau terbuka

Tips selanjutnya, kalian harus ada ditempat terbuka atau tinggi. Konon tembok ataupun ruangan tertutup jadi penghalang buat sinyal masuk.

5. Ganti provider

Kalau semua tips diatas enggak mempan diperangkat kalian, coba cara terakhir ini, ganti provider. Agan-agan dan sista-sista bisa survei provider dulu nih ke para tetangga sebelum beli provider baru. Biar enggak nyesel diakhir.

6. Perbanyak pahala

Walau gak berimbas secara langsung, tapi dengan kamu lebih rajin manen pahala tiap harinya, kamu bisa lebih tenang dalam berpikir, dan otomatis kamu bisa nemu solusi paling jitu dari alternatif solusi yang udah mamang sebutin tadi. #iyeiyemaksa

Source : Manggadget.com

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s