4 Hal Yang Membuat Kamu Terlambat Mengambil Keputusan Untuk Sukses

Terlambat adalah sebuah konsekuensi terhadap kecepatan yang seharusnya ditempuh oleh seseorang. Sering di antara kita tidak berani mengambil sebuah keputusan atau terlambat membuat keputusan, sehingga saat hal yang seharusnya sudah diputuskan terjadi dan kita terlambat menyadari dan memutuskanya, maka kebanyakan  kita menyesali, it’s too late.

Berikut ada 5 hal yang membuat kamu terlambat mengambil keputusan untuk sukses.

1. Berpikir “masih ada hari esok”.

Sebenernya, hari esok itu tidak akan pernah sama dengan hari ini, dan setiap hari diciptakan oleh Tuhan berbeda-beda, Jadi saat kita berpikir masih ada hari esok, maka kita sudah menyia-nyiakan sesuatu hal yang terjadi hari ini. Berani mengambil risiko dan berani menjalani resiko karena di setiap risiko ada pelajaran yang bisa di petik hikmahnya. Dengan kata lain, ubah mindset bahwa hari esok itu tidak ada.

2. Terlalu lama berpikir.

home.bt.com

Terlalu lama berpikir atau telat mikirnya alias telmi, setelah waktu sudah berlalu baru menyadari dan menyesal, mengapa tidak segera bertindak mengambil keputusan. Waktu tidak akan pernah kembali, karena waktu tidak akan pernah menunggu kita.

3. Takut ditolak, takut tidak berhasil alias tidak berani.

cloudfront.net

Hidup memang bagaikan kita menulis di atas kertas namun ketika kita salah jangan takut karna ada penghapus yang berfungsi sebagai menghapus kesalahan. Untuk menuju kesuksesan kamu harus bertindak berani, ketika kita berani dan berusaha dengan keras, maka hasilnya akan kita dapat sesuai dengan usaha berani tersebut.

4. Baru sadar setelah semua berlalu.

Manusia biasanya rata-rata hidup di dua alam, maksudnya adalah kebanyakan manusia hidup di alam masa lalu dan masa yang akan datang. Di alam masa lalu, maka kebanyakan manusia sering menerawang dan mengingat-ingat kembali apa yang sudah dilakukan dan sangat menyesali apa yang sudah pernah lakukan tanpa melakukan apa-apa di waktu KINI.

[idntimes.com]

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s